Sabtu, 09 Oktober 2010

dmasiv lyric's

DMASIV_TAKKAN PERNAH RELA

Terlambat Aku
Masuki Kehidupanmu
Saat Kau Terjebak
Komersialkan Nafsu

Memang Tak Berguna
Untuk Sesali Yang Telah Terjadi

#Reff:
Sekali Lagi Aku Katakan
Ku Tak Pernah Rela
Biarkan Tubuhmu
Di Jamah Mereka

Sekali Lagi Aku Katakan
Ku Tak Pernah Rela
Tapi Ku Terima Kau
Apa Adanya….

D’MASIV_TAK TERSENTUH

Di dalam hatiku ada dirimu
Yang tak kan mengerti
Betapa dalam rasa cintaku
tuk dirimu…
Adakah celah di hatimu
Untuk cintaku dan begitu besar
Meski kau tak menginginkan
adanya diriku…
#Reff :

Ku tak kan pernah bisa
Memilikimu luluhkan hatimu
Meski telah kuserahkan
Seluruh jiwa ragaku
Di dalam hatiku ada dirimu
Yang tak kan mengerti

Jika memang kau tak tersentuh
kan ku berikan sisa hidupmu
Untuk mencintaimu
Walau hati saja…

DMASIV_SEBELAH MATA
M
ungkin aku tak berarti di hidupmu ..
Kau selalu memandangku dengan sebelah matamu

Kau memang pernah membuatku berdecak kagum
Tapi kelakuanmu itu buatku hilang selera ..

Kamu ,tak ada harganya lagi dimataku ..
Aku ,menyesal itu yang akan engkau dapatkan ..

#Reff:

Aku hanya ingin kamu bisa mengerti ,ku takkan tinggal diam ..
|Menyikapi apa yg telah kau perbuat ..
selalu rendahkan aku .. (2x)

D’MASIV_LUKAKU

Sebenarnya ku tak pernah ada rasa cinta
Aku tak mengerti…
Seolah kau beri harapan yang pasti
Membuaiku dengan penuh keindahan…

Tanpa disadari cinta itu hadir
Dan aku tak sanggup menghindari
Kau berikan aku kesejukan…
Yang tak pernah aku rasakan sebelumnya…
#Reff :

Tapi ternyata kau ada yang memiliki
Sungguh kau buatku kecewa…
Aku terluka melihatmu dengannya
Sungguh ku ingin kau menyadari…
Tanpa disadari cinta itu hadir
Dan aku tak sanggup menghindariKau berikan aku kesejukan
Yang tak pernah aku rasakan sebelumnya

#Back to Reff:
Ingin aku untuk melupakan bayanganmu
Berhenti untuk mengejarmu… Ooo…Ooo

D’MASIV_APA SALAHKU

Kau tarik ulur hatiku
Hingga sakit yang ku rasa
Apa memang ini yang kamu inginkan
Tak ada sedikitpun niat 'tuk serius kepadaku


Katakan yang sebenarnya
Jangan mau tak mau seperti ini

#Reff:

Akhirnya kini aku mengerti
Apa yang ada dipikiranmu selama ini
Kau hanya ingin permainkan perasaanku
Tak ada hati tak ada cinta

Apa memang ini yang kamu inginkan
Tak ada sedikitpun niat 'tuk serius kepadaku
Katakan yang sebenarnya
Jangan mau tak mau seperti ini

#Kembali ke Reff: 2x

Akhirnya kini aku mengerti
Apa yang ada dipikiranmu selama ini
Kau hanya ingin permainkan perasaanku
Tak ada hati tak ada cinta

Apa salahku …

D’MASIV_DILEMA

Aku Masih Termenung
Di Tengah Kesepian
Berharap Sesuatu
Yang Tak Pasti

Engkau Sangat Menjeratku
Sungguh Ku Hanya Inginkan
Hatimu Yang Telah Termiliki

#Reff:

Iblis Di Dalam Dada Ini
Terus Mengusik Keyakinanku
Ku Bertanya Apakah Aku Bisa
Memiliki Hatinya

Aku Merasa Tenang
Saatku Mencoba Untuk
Selalu Membayangkan Wajahmu

D’MASIV_SYAIR DUNIA

Memandang ke atas langit merendahkan hati
Tenangkan jiwa yang sedang tak terkendali
Tingkah lakumu meyakinkan aku
Kita tercipta memang bukan ‘tuk bersatu

Ku buka mata
Ternyata dunia
Nurani bukalah hati
Bawa semua yang kau miliki
#Reff:

Ternyata dunia masih berputar
Meski kau tlah gores luka di hatiku
Ternyata mentari masih bersinar
Ku akan tetap tegar berdiri
Ternyata dunia
Senandungkan syairnya tak selalu di atas
Kau telah bukakan aku mengupas parasku
Tapi ku sadar semua itu palsu
#kembali ke Reff:
Takkan bisa
Takkan pernah berubah
Takkan kembali rasa yang pergi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar